0 Comment

DuniaFinansial.com - Di era zaman sekarang dengan perkembangan teknologi yang sudah berkembang pesat semua aktifitas dapat di mudahkan oleh internet, salah satunya membeli dan menjual emas sekarang sudah bisa dilakukan dengan cara daring (online) berbeda dengan dulu kita harus datang ke toko emas langsung.

Salah satu cara membeli dan menjual emas secara online dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Tamasia dan sama halnya dengan Tabungan Emas Pegadaian loh, Tamasia berdiri sejak Mei 2017 dan sudah diunduh lebih dari 1.500 kali, serta memiliki lebih dari 500 pelanggan. Aplikasi Tamasia juga sudah dapat diunduh melalui Android dan iOS.

Membeli emas atau menabung emas tidak perlu memiliki uang banyak, hanya dengan uang Rp 10.000 saja Anda sudah bisa menabung emas untuk masa depan yang lebih cerah melalui aplikasi Tamasia.

Apa saja syarat untuk dapat membeli dan menjual emas atau menabung emas di Tamasia?

 1.  Anda harus download dulu aplikasi Tamasia melalui Google Play Store untuk Android dan APP Store untuk iOS.

 2.  Harus punya nomor aktif dan email aktif untuk proses mendaftar dan masuk nantinya.

 3.  Memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk verifikasi akun di Tamasia.

 4.  Dan yang telahir kamu harus punya rekening bank untuk transaksi beli dan jual emasnya.


Lalu apa saja manfaat membeli atau menjual emas lewat aplikasi Tamasi?

 1.  Sangat mudah dan simpel untuk Anda yang nggak mau ribet, khususnya para minelial yang mau menabung emas untuk masa depan.

 2.  Cukup dengan uang Rp 10.000 Anda sudah memiliki tabungan emas.

 3.  Dapat membeli dan menjual emas hanya dari dalam rumah tanpa perlu datang ke toko emas karna transaksinya bisa melalui online lewat aplikasi.

 4.  Aman dong pastinya karna Tamasia sudah berbadan PT.


Yuk nabung emas dari sekarang bangun masa depan aggar kelak hidup lebih makmur, sejahtra, aman dan sentosa. Kalo bukan sekarang kapan lagi jangan sampai menyesal di kemudian hari karna kita mempersiapkannya dari sekarang.

Post a Comment

 
Top